Sunday 1 July 2012

Aku ingin kusyuk dalam munajat padaMU
kudekatiMu biar meluluh sebuah diri
leburku biarlah berterbangan
menjadi debu sebersih warna awan
dan tersimpan dalam debur rindu
jangan luak

Aku ingin rebah di dakapanMU
biar menggigil seluruh hati
ke sisiMU aku menyantun diri
biar sujudku fana sendiri
jangan aku lupai Engkau

Aku ingin KAU mencintaiku
biar aku bercebis dan tertanggal
nanti rinduku tetap bergetar
padaMU kusimpul segala runtum
dan himpun segala pasrah
jangan aku alpa padaMU

Aku ingin KAU mengucupku
biar dahiku basah jelira ke hati
aku tetap berpaut
pada serbat cintaMU
nanti aku luruh dan lirih
ke sisiMU tetap aku menggebu
jangan hilang

Aku ingin KAU
membilasi setiap titis darahku
biar merahnya menjadi putih
nanti kuhirup menjadi halwa
sedut ke jiwa
jangan KAU kikis dariMU

**aZaH KhaliDa**
 

No comments:

Post a Comment